RSS

Senin, 26 Juli 2010

Kiat Sukses Membuat Bunga Sabun

-->

Siapa pun dapat membuat karya seni bunga sabun asalkan mengetahui cara pembuatannya yang tepat dan perbanyak latihan (praktek). Membuat bunga sabun dibutuhkan kesabaran. Jika anda termasuk orang yang sabar, tidak sulit untuk mencobanya, dan bagi anda yang merasa kurang sabar, membuat bunga sabun dapat melatih anda lebih sabar.

Selain itu membuat bunga sabun adalah pekerjaan yang sangat fleksibel, siapa pun, kapan pun dan di manapun anda dapat membuatnya. Seperti ibu rumah tangga,anak-anak, pelajar/mahasiswa, remaja, laki-laki/perempuan dapat mempelajarinya. Oleh karena itu kami, Apik Fiori bersedia membantu anda untuk menjadi trainer pembuatan bunga sabun, baik secara individual maupun kelompok (klasikal).
Berikut adalah kiat-kiat dalam mensukseskan pembelajaran pembuatan bunga sabun.

 Kiat sukses membuat bunga sabun diantaranya;
  1. Adanya kemauan yang kuat untuk belajar.
  2. Sabar dengan proses pembuatan dan ulet.
  3. Teliti, terus memperbaiki bentuk
  4. Tidak cepat berhenti dan terus semangat.
Dan bagi anda yang kesulitan atau berminat untuk memiliki koleksi bunga sabun yang cantik dan menawan anda dapat mengorder bunga sabun kami. Dari sabun mandi menjadi Bunga-bunga yang cantik. Oleh karena itu, bunga sabun adalah salah satu karya seni yang unik dan menarik. 

Menyenangkan jika dapat dijadikan sahabat anda dalam setiap moment penting anda….sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, souvenir reuni, souvenir wisuda, souvenir training, peresmian, hadiah, ungkapan kasih sayang, bingkisan parcel (menjenguk orang sakit, hari raya), hiasan ruangan sekaligus pengharum ruangan, baik di meja kerja, meja tamu serta di sudut-sudut ruangan. Untuk model rangkaian dapat disesuaikan dengan bentuk meja atau fungsinya. Harganya pun disesuaikan dengan permintaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar