RSS

Senin, 16 Januari 2012

APIK FIORI PERTAMA KALI KE BANDAR LAMPUNG

-->

Berawal dari hobi dan keberanian untuk mengembangkan bunga sabun agar banyak orang dapat mengenali bunga sabun. Sebagai promo kami menawarkan bunga sabun sebagai souvenir pernikahan.

Untuk pertama kali pada tahun 2007 APIK FIORI ke Bandar Lampung sebanyak 1.300 tangkai bunga mawar. Dengan harga yang terjangkau , bentuk mawar putih yang indah, elegant sesuai dengan temanya yang serba berwarna putih.

Alhamdulillah berawal dari sini selanjutnya APIK FIORI dipercaya menjadi mitra pada moment-moment pernikahan sahabat dan teman-teman. APIK FIORI juga bekerja sama dengan EO di bidang pendidikan.

Menjadi kebanggaan tersendiri karya APIK FIORI dapat dinikmati banyak orang. Pesanan yang begitu banyak mendatangkan keberkahan. Dan senang sekali dapat menciptakan lapangan kerja baru untuk membantu perekonomian di lingkungan sekitar.

Alhamdulillah berkat bantuan dari sahabat-sahabat tercinta kini APIK FIORI sudah menjelajah ke luar daerah di Indonesia. Harapan kami ke depan bersama–sama APIK FIORI dapat menjelajahi dunia. :)

0 komentar:

Posting Komentar